Olah rogo

Megat Run
Seri lelaku jawa

Olah rogo =
Pergilah ketempat wingit dan angker sendiri,dan usahakan bisa tertidur dengan nyenyak,jika tidak bisa tidur berarti ada yg bermasalah dengan dirimu,akan susah mendapatkan kedamaian dan kesenangan,jika dapatpun hanya sementara..ketahuilah jika hidupmu banyak tidurnya nenepilah dengan cara tidur jangan begadang,jika kau sudah banyak meleknya dari tidurnya hidupmu,...
baru nenepi dengan begadang/melek2an..

★Megat Ruh
orang yg menganggap rumah itu angker atau wingit,terlalu parah bermasalahnya dirinya..
Ketahuilah jangan mudah percaya cerita2 yg bilang ditempat itu ada makhluk gaibnya,sbb makhluk gaib tak semudah itu memasuki alam kita ini, jika makhluk halus iya ada seperti virus bakeri dllnya..

MULAILAH NENEPI = menyendiri ditempat angker dan wingit dimulai dengan tidur jangan melek2an,nyalimu akan ketahuan sebesar apa,dan nenepilah dialam terbuka jika takut mulailah dari kuburan orang tuamu apa kakek nenekmu apa leluhurmu...

Ketahuilah,dalam 3hari 3malam hanya tidur 2jam itu baru wajarnya orang hidup...

Jika dlm 24 jam tidur 2 jam itu masih dsbt tidak wajar hidup.. sbb banyak tidurnya..

Keadaan netral itu santai tanpa tekanan,entah tekanan takut apa yg lainnya,makanya kuajarkan dasar buat bisalah tidur ditempat angker dan wingit..

Bukan hal mudah tidur ditempat wingit tanpa alas,lebih mudah terjaga dari pada tidur,latihlah pelan2 ingat sendirian bukan ditemani kawan..
Pertama2 bisalah membangkitkan saraf2 kedewasaan biar bisa berpikir dengan bagus hingga ketakutan bisa teratasi, takut hanya bisa dikendalikan oleh kedewasaan..

★Sampar Angin
Olah rogo = mulailah kurangi tidur,perbanyak terjaga,jangan terikat tdur harus mlm hari,tdurlah jka mata memang sudah capek,bukan krna capeknya pikiranmu,capeknya hatimu,capeknya nafsumu,atau capeknya panggepokmu.. Wong sek demen lelaku cegah turu bakal landep batine,dowo umure..

Dokter itu diciptakan buat ngobati orang sakit,jika tak ada yg sakit sia2 ijasah mrka,jadi banyak pemutar balikan fakta,seperti fakta merokok bikin sakit,tapi di praktek merokok bikin kuat dan panjang umur.,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT