Berbagi ilmu

Megat Ruh
Seri wejangan jawa

Belajarlah bersama2,bertanya tdk membuatmu rendah,jangan hobi merahasiakan ilmu dan kaweruh sbb semakin dirahasiakan smakin banyak rahasianya,tanamkan kita blajar memahami jka sudah memahami buat dikuasani,jka sudah dikuasani buat mengajari,ikulah WONG JOWO sek jawani...
Megat Ruh
wong jowo tdk mempersulit orang mencari ilmu,sbb meski sudah paham jarang orang mau melakukan,jka orng mau mlakukanyapun bukan mudah menguasainya,jangan takut yg kau ajari melebihimu sbb dari situ kamu bisa blajar lgi buat membenahi kekuranganmu...

seorang yg kuat ialah  yg bsa memikul beban kehidupan,seorang yg hebat ialah yg sanggup membuat perubahan,suratan nasip sudah pda dimiliki,bacalah dan tentukan mãŰ dirubah apa tdk,takdir kalian ada ditangan kalian sendiri..
banyak yg bilang suratan nasibmu sudah ditulis tuhan,itu hanya biar kalian terdogma dan biar terikat dan ketergantungan sama tuhan,tp bagi wong jowo akan bertanya, apakah tuhan itu kehidupan masa laluku? kehidupan sblum hidup sekarang..!?

bagi orang yg baru knal komen dan sttsku akan menilai aku pembenci isl**,aku tk menyalahkan sbb mrka menutup diri jadi banyak juga jlan yg tertutup,tp bagi yg lama ngikutiku akan tau aku tdk membenci tp meluruskan biar kembali kedasar2nya.. aku bukan orang gila yg asal membangkitkan ajaran wong jowo tanpa kaweruh,tp semua sudah kupersiapkan,mãŰ menghadapi aulia,pendeta,arahat,sahdu,brahmana,pemangku dllnya sudah ku predeksi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT