Bahasa Ibu / awal

Megat Ruh
Sadaro setitah = Banyak yg salah dan tersesat sbb suatu kata dan kalimat yg salah mengartikan,kita ada dijman sekarang artikan kt2 dlm ajaran2mu dengan arti bhsa sekarang jka bhsa sekarang ada,biar enk mlajarinya hingga terhindar dari kesalahan,seperti  kt ingsun,banyak yg mengartikan aku sdang,siro bukan aku dan aku bukan ingsun,begitu jugo roso jati,roso jati itu roso eleng bukan kesadaran,eleng berbeda dngan sadar,qiyyamah/kiyamat itu jenggelek,tangi,lair renkarnasi bukan hancur,bencana, dan laen2nya, benahilah lugunya arti kt biar bisa mengenal dan paham  dengan seksama.,


Megat Ruh
Punyalah malu = Kembalikan ajaran wong jowo seperti murninya ajaranya yg blum tercampur dengan ajaran2 agama2,hingga tk tepat dlm melakukan ajaranya, ketahuilah siro bukan aku,aku bukan sang aku,sang aku bukan  ingsun,hanya yg tau ajaran sastrocetho wadiningrat dijaman kedewataan yg tau apa itu ingsun,begitu juga semar bukan sikentung yg gendut patung cina,bukan pula bawa kalimah sada,bukan pula dlm wayang,hanya yg tau kitap kaki among nini among saja yg paham apa itu semar,hyang sukmo bukan,roh,bukan pula jiwa,apa lgi aku atau sang aku,hanya yg tau ajaran kasumanan yg pham apa itu hyang sukma..dan laen2nya, Jangan krna ajaran2 sbranng asal tafsir dan  otak atik matuk kalian mlah merusak ajaran2 sbnarnya,punyalah malu tlah ikut merusak hasil karya leluhur sendiri hanya krna leluhur2 dari sebrang..

Jika kalian mengartikan ingsun itu aku apa sang aku,pengetahuan dan yg bisa kalian phami hanya sbtas jiwa dan roh,hanya sbtas raga cahaya,cbo kalian tanya diri kalian yg mlajari ingsun itu aku begitu apa tdk..? monggo
Pahami dasar ini,

"YG BERHUBUNGAN DENGAN CAHAYA/NUR,ITU TIINGKAT JIWA DAN ROH",

mãu itu dsbt ingsun kesejatian itu hanya bab roh apa jiwa.,,

" YG BERHUBUNGAN DENGAN AKU ATAU SANG AKU ITU BERHUBUNGAN DENGAN   UJUD KASUNYATAN/KESEJATIAN",

 banyak orang bilang rogo sejati,tp pada tk tau gmna rogo sejati itu,hal ini mau dsbt ingsun,tentu bukan sbb ingsun bukan sang aku apa lgi aku

jika tk mengetahui dasar2 tdk akan paham semua itu,plajari lgi semua dri dasar2nya tentang hal apa saja,mãŰ igsun,ibu,semar,sukma,jiwa,roh dan laen2nya,percumah bicara alus sok pujangga dasar2 dan arti lugunya bhsa tk tau.,

Sadaro setitah = Mulailah berbenah diri,plajari semua dari dasar2nya,dari dasarnya urep,dasarnya mati,dllnya,dasar menentukan apa yg kau dpatti mlenceng dari dasar apa tdk jka mlenceng yg kau plajari tentu salah,kucntohkan yg banyak salah,yaitu hal langgeng,dasar langgeng tdk suka berubah dan tetap selama2nya..tp msh suka berubah dan tdk tetap selama2nya,ngotot pulak msh dibilang langgeng,itu krna tk mlajari dasar,ingin yg tinggi2 lupa dan menyepelekan dasar,sdang dasar itu pedoman biar klau tersesat tau.. Yg dinusantara sekarang ini ajaran tk pada pakai dasar akhirnya gugu karepe dewe mlenceng dari dasar pada tk tau malu tk berani mengakui...

Megat Ruh
Dasar ajaran wong jowo yg berbeda dari ajaran2 laenya yg sudah terkubur bgtu lama sehingga membuat orang2 nusantara harus memplajari dari orang2 sebrang,entah dari india,cina dllnya,digrup KWI ini mari kita datangkan dan hidupkan kembali ajaran asli wong jowo seperti = Anaser tanah menyimpan rahasia tenaga ringan,anaser angin menyimpan rahasia tenaga dalam,anaser air menyimpan rahasia tenaga lembut,anaser api menyimpan rahasia tenaga kasar,semua energi2 itu akan berubah sesui sebab dan akhibat,bsa menjadi panas,dingin,berat,kuat dllnya...

Gusti = baguse ati ini kerjaan sunan2, gusti = guru sejati = ini kerjaan budha2,gusti = gumilange urip.., ilang ini kerjaan hindu,semua itu bermaksd buat mengubur ajaran dan kitap gusti wong jowo,dmna gusti = kang moho wingit... apakah kalian bawa nama gusti pernah tau kitap ajaran gusti ..?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT