Kiyamat/ Kebangkitan

Megat Ruh
Seri Wejangan Jawa
Kiyamat;
kebangkitan, kelahiran, mengandung arti lahir dan batin tersirat dan tersurat, arti secara batin kau harus bisa kiyamat setidaknya 5 kali biar tidak masuk cokro mangilingan lagi, kiyamat yang pertama dikenal dengan membangkitkan kristus dalam dirimu.. Siapa yang belum bisa membangkitkan kristus dlm dirinya, percayanya tiada guna, meski dia seorang nabi atau wali sekalipun..

★Megat Ruh
Statusku bicara secara tersirat/batin, contoh yg pertama kuberika contoh yang sudah banyak diketahui, coba kalian masukan keajaran kalian, bangkitkan kristus itu jika diajaranmu disebut apa..?  apakah tak ada...?
Pahami ini jika kristus tidak dibangkitkan percayamu tiada guna.. meski kau pandai dan serba tahu tapi jika kau tak bisa bangkitkan kristus ..ya belum bisa dibilang punya keyakinan, masih yakinmu tak berguna..
Diajaran agama islam sebenarnya ada tapi karena sudah pada salah mengartikan kiyamat = hancur/rusak bukan bangkit, menjadikan ajaran kebangkitan hanya diajarkan yang sudah lama mondok,
"Yang disebut kebangkitan kristus diajaran agama islam disebut bangkitkan nur muhammad"
Diajaran yesus dan muhamad sudah kukasih tata, sekarang bangkitkan nur muhamad apa kristus diajaran  kejawen apa diajaranmu membangkitkan apa...?
Silahkan dijawab, jika diajaran muhammad mengajarkan bangkitkan nur muhammad, dan di yesus bangkitkan kristus, diajaranmu bangkitkan apa..?!  dan dikejawen2 bangkitkan apa..?
Bangkitkan kristus dan bangkitkan nur muhammad masih jauh dari bangkitkan KESADARAN, nguasai nur muhammad hanya ilmu anak kemarin sore kata biksu/darmo gundul..
Orang menguasai nur muhammad apa kristus, dia akan seperti setan yg mengaku2 penguasa surga, sanggup menjamin siapa saja masuk kedalamnya..  ketahuilah hanya setan yg sanggup menjamin masuk kesurga... ini masuk dlm sifat2 setan.,
Sebab dia sendiri belum tentu mampu menyorgakan dirinya, aku banyak melajari ilmu2 yesus, dan aku tahu sebab akhibat kenapa dia umurnya pendek, kenapa dia begini dan begitu, semua apa yang dia pamerkan menagih kediri dia, dia belum pecah janur, tapi sudah melanglang...
Ketahuilah menghidupkan yg mati itu memakan energi bahkan bisa memakan umur yang menghidupkan, ini sudah dasar menghidupkan yang mati, apakah yesus berumur pendek sebab karma itu, silahkan kamu pelajari dan jawab sendiri, masih ada warok2 yg bisa menghidupkan yg mati bisa tanya2 dari mreka..
Statusku itu jika dari lahir, itu kebangkiitan kedua, sbb kebangkitan pertama saat kau dilahirkan ibumu, kebangkitan kedua yg disttsku, tata karena sttsku bicara yg tersirat jadi kebangkitan kedua jadi pertama...
Begitulah garis besarnya, kelak semakin jauh kamu berjalan akan semakin paham.
Sebenarnya  disttsku sudah sering, tapi karena aku menggunakan nama kristus dan nur muhammad kalian tidak paham..

"ketahuilah nur muhamad dan kristus itulah yg disebut raga cahaya,membangkitkan raga cahaya..!"

Jika semua mkhluk hidup dari nur muhammad, berarti ada batasnya ilmu sang pencipta, nur itu barang baru lebih tua kegelapan dari pada nur.. nur tak akan ada jika tak ada kegelapan/sonyoruri..
Kegelapan berisikan materi gelap/semar.. bertempat tinggal dikegelapan/sonyoruri,siapa semar..? ini itu hal sepele coba kau bikin cahaya, mau cahaya putih, kuning, hitam dllnya, kau butuh bahanmu pasti materi tak bercahaya..

"Bisalah membedakan,mana gelap mana hitam,mana suci mana murni,mana putih mana bening dllnya,


QIAMAT ITU DARI KATA QIAM
QIAMAT iku laer /tangi 
kanggone wong jowo disebut tangi seko ing pati opo panitisan 
HINDU nyebut MANDJAMA
BUDHA nyebut SAMSARA
KRISTEN nyebut NOMPO WARISAN DOSO ADAM  
ARAB nyebut TANASUCH
jaman saiki terkenal ro sebutan REINGKARNASI 
Tidak ada hukum yg mengatakan
Kebaikan yg membawa kita ke kemulyaan SEJATI
Ibarat  banyu/AIR ,
Mau banyu/air sendang atau air sungai atau AIR kolam yg bersih dan baik......
Saat air nguap jadi mendung dan akan jadi HUJAN, itu akan jatuh juga ke BUMI....
Bisa lah jadi AIR, Yang gak mandang AIR itu, mau AIR jernih atau AIR kotor, yg penting air itu gak jatuh dan masuk ke COKRO MANGGALINGAN lagi ....

★Girisa Gpj
Banyak yang bertanya padaku, kapan bumi dan isinya ini hancur lebur apa kiyamat mas..?   Hmmmm ketahuilah bumi dan isinya hancur lebur sama kiyamat itu berbeda, kiyamat itu bukan suatu kehancuran, tapi kiyamat itu suatu kebangkitan, bangkitnya kamu dari kematian apa terlahir kembali itu bisa disebdi jgju kiyamat, bangkitnya kesadaran sbb dogma2 itu juga bisa disebut kiyamat, jadi jangan menyamakan kehancuran dengan kiyamat, tidak ada orang arab sana bilang qiyyamah itu kehancuran sbb mereka tahu jjik itu kebangkitan, hanya kalian orang2 nusantara saja yang mengartikan kiyamat itu kehancuran sbseb memang sudah direncanakan buat menakut2ti, sama halnya surga neraka itu bukan suatu tempat, tak ada diajaran agama islam surga neraka, sebab itu bukan bahasa arab, tapi disalah artikan itu suatu tempat buat menakut2ti, tapi saat orang agama islam ditanya, kalian pilih kembali ke alloh apa surga, akan menjawab pulang kealloh, bukan surga..

"Belajarlah mengerti jangan belajar buat menyakini, biarkan keyakinan lahir dari banyaknya pengalaman yang dialami bukan dari banyaknya yang telah kalian baca.."

Tidak  mempelajari ajaran yang bukan dari leluhurmu sendiri, sebab sudah berbeda bahasa, salah dalam mengartikan bhbaha sdsud salah, apa lagi ajaran itu datang dari negara yang tdtid memiliki bahasa asli, tentu banyak yang ttida bisa diartikan, bahkan kitap suci yang harusnya bisa dipelajari tidak bisa diplajari sebab tidak tahu artinya dikarenakan itu bukan bhbaha daerah itu..
Dalam 10 perintah allah yang turun ke musa, perintah nomer 3, jangan menyebut nama tuhan allohmu sembarangan.. perintah ini sudah pada diabaikan oleh yang bertuhankan alloh, malah pada keras2san dan bangga2an dengan menyemen alloh, sudh lari dari printah2nya yang diturunkan ke Musa..

Iman kepada rosul itu bukan hanya iman kepada kehebatanya, jangan cuma percaya sama musa membelah lautan, tapi 10 perintahnya pada dilanggar, banyak yang percaya hebatnya musa, tapi hanya sedikit yang hafal 10 perintah alloh yang diajarkan musa, bukankah begitu..?!
Jika ibadah dan amal kalian buat dapat kan surga, dengan cara apa kalian bisa asal alloh pulang kealloh..?   sbb alloh dan surga itu 2 hal yang berbeda, pernahkah kalian memahaminya sampai begini..?!
silahkan kalian buktikan tanya ustad2, cerita musa belah laut pasti dia hafal, tapi suruh menyebut 10 printah alloh yang dibawa musa tentu mereka buka gogel dulu, sama seperti kalian, hehehe

KIYAMAT dalam ajaran sesepuh2 dijaman sekarang diwedar dalam kelahiran/kebangkitan yang kedua.. yang garis besarnya kamu itu bangkai yang berjalan, sadarlah! kiyamatlah!/bangkitlah!, Jika dalam injil disebutkan; "yen kristus ora dibangkitno/kiyamat, percoyomu tanpo guno..."

Ketahuilah banyak pada salah arti dalam mengartikan bahasa arab ke bahasa indo, jadi hati2lah biar menemukan murninya pengetahuan, sebenarnya banyak orang2 yang paham dan tahu itu salah, tapi mereka tidak punya keberanian buat menentang, sebab takut tidak laku cramahnya, dllnya...
aku beri pelajaran, saat kalian dibangkitkan kalian dihisap, yang berat keburukannya masuk neraka yang berat kebaikanya masuk surga, terus dimana pengadilannya yang asal alloh kembali kealloh..?   
Pelajaran sudah salah dari awal, mau diluruskan yang merombak semuanya, siapa yang berani lur..?

Jika kalian masih ngaji dan punya guru ngaji ajaran itu silahkan ditanyakan, amal apa yang bisa membawa asal alloh kembali kealloh bukan mendapat surga..? dan pengadilan yang dimana yang menentukan asal alloh kembali kealloh yang bukan mendapat surga..?    silahkan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT