Bumi & Asal Wong Jowo

Pangestu ibu
Seri wejangan jawa

Wong jowo menjawab = benarkah wujud bumi itu bulat ?tidak! Wujud bumi segitiga, wujud bumi dibilang bulat dan hamparan hanyalah suatu propaganda biar rahasia2 tak terpecahkan,kutup utara sering dsbt2,kutup selatan tdk,apakah jika ujud bumi segi tiga ada kutup selatan..?


★Raja Donyo
Bumi itu berputar karna berputar kamu bisa lihat bentuk pohon bentuk rumah..dan bentuk bentuk2 yg kamu anggap nyatA..
Hanya orang yg bingung yg bilang bumi itu bulat..bumi itu bentuknya kayak gunungan dlm pewayangan.identik dgn segitiga,,terlihat bulat karna berputar,,ini bukan rahasia lagi dari dulu leluhurpun begitu..lang lang buono , kae delengen gunungan wayang lak ono porose ..porose ki neng tengah

★Pangestu ibu
"Berputar menjadikan isi,bergerak menjadikan warna",itu pelajaran dasar manik dar moyo,manik mar moyo dllnya,
jika yang dibilang kakang rojo dunyo saja kamu tk paham,gimana mãu paham hal marmoyo,
 ini saja kukasih satu pertanyaan tak akan kamu sanggup menolak jawabku buat bukti yg dikatakan kakang rojo dunyo

1.kamu tdk bisa menunjukan ujud warna itu seperti apa?,paling yang bisa kamu tunjukan hanya benda yg ditempeli warna,benar tidak.?

Dari tau ujud bumi akan mudah mempelajari,dari perputaran bumi,perjalanan bumi,daya2 yg ada dibumi,dan akan mudah menemukan titik2 terlemah bumi..
semua yg melajari cokrowolo ibu sudah tau dmna letak kelemahan dimna letak kekuatan,dmna letak kecepatan dmna letak keunggulan..
tapi kita harus menghargai leluhur wong jowo,bumi ini dibangun/dibenahi  wong jowo biar bisa ditempati
sebenarnya pengendali2 dunia sudah tau ujud asli bumi segitiga,makanya bendera dia segitiga bertemu,tp mrka membuat propaganda bahwa bumi itu bulat,untuk kelangsungan mrka menjadi pengendali dunia,teknologi mrka terlalu canggih buat dilawan mrka sdah bisa mengendalikan listrik yg menyelimuti bumi,dengan mudah mrka bisa menghancurkan yg ingin mrka hancurkan...

Warna inilah bukti bumi berputar dan bergerak,apa bedanya jagat alit dan jagat gede bukankah diri pribadi ini sebenarnya yg jagat gede.,?
bumi itu berputar dan bergerak, seperti ragamu itu,jika bumi tk berputar akan sama dengan keadaanya dngan ragamu saat darah,air,udara dlm ragamu berhenti mengalir berputar, apa yg terjadi..?
woconen ragamu lur,raketemu go rogo jobo/jagat katon iki,goleki go rogo jero,semono ugo sewalike, berputar menjadikan isi,bergerak menjadikan warna,jka tdk berputar akan kosong,jka tdk bergerak akan hampa,pelajari plean2 nanti akan paham..

jka kau kesusahan membaca ragamu bacalah raga luar/jagat ini,jka kau kesusahan membaca raga luar carilah diragamu,keduanya sama jka menemukan kesejatianya..

Jika jagat kecil melar jagat gede mengeciutl,jka jagat gede melar jagat kecil menciut.,,

Dari segitiga itu bumi memiliki sisi gelap,sisi yg satu dikuasai sekte penyembah ilmu pengetahuan,sisi yg satunya dikuasai sekte ratu kidul disebut sonyoruri tempat semar...masih susah orang mahami ini tp jka kalian bisa buat miniatur dunia segitiga kalian baru akan paham yg kukatakan



Sonyo ruri banyak orang pernah dengar kata itu dari situlah wong jowo ada, dari kegelapan sebelum adanya cahaya, disinilah bedanya kita sama tamu2 makhluk yg datang kebumi, mãŰ ilahi, mãŰ alloh semua itu dewa yg ada sbb cahaya, berbeda dengan kita yg ada sbb kegelapam sebelum ada cahaya "sonyo ruri"

Makhluk hidup dibumi garis besarnya dari 2 hal;
1.sbb cahaya 
2.sbb kegelapan,
wong jowo adalah termasuk yg dari kegelapan...
belum ada ilmuwan yg meneliti pekatnya kegelapan,mereka terpaku dengan cahaya,entah dari halilintar atau apa..
materi gelap,energi gelap masih belum terpecahkan belajarlah dari ini sebab dari sinilah asal kalian,aku tak bisa mengurai dengan gamblang dikalayak rame,sbb inilah yg diburu mereka dari dulu memata2i  wong jowo

semua yg ada dijagat katon ini dikendalikan oleh kegelapan,saat kegelapan berisi materi dan energi tk ada cahaya yg sanggup menembus,meski itu cahaya ilahi sekalipun... jangan dipaksakan buat memahami hal ini jika belum mampu, saat kedewasaan kalian tiba kalianpun akan paham..

"pusatnya materi gelap tentu beda dengan pusat energi gelap,pusat energi gelap tentu beda dengan pusat non materi gelap,dllnya apakah materi gelap dasar raga kasunyatan..?   hmmmmmmm kalian pahami sendiri..!"

Wong jowo menjawab = apakah bumi ada yg menciptakan ?  Tidak ada,bumi terjadi dengan sendirinya,bisa ada krna suatu sbb akhibat bukan krna diciptakan secara sem salabem jadi..sepengetahuanku bumi tlah mengalami bencana besar 5 kali yg membutuhkan perbaikan,dari jaman rahasia bulan,rahasia jamurdipa,rahasia penanggungan dllnya,wong jowo adalah asli penduduk bumi,sblum mkhluk2 dari mars,venus,dllnya berada dibumi,jka kalian mau lepas dari budak2 makhluk luar bumi.

 "lepaskan keterikatan kalian  bernafas bisalah hidup kalian tanpa bernafas..."😀

(Giri Palguno Jati)

Untuk Diskusi dan Pertanyaan klik Disini

Komentar

Posting Komentar

Yen wani ojo wedi-wedi , Yen wedi ojo wani-wani

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT