Moco Rogo Olah Rogo Momong Rogo

Megat Ruh
Seri laku jawa

"Lakune wong jowo bisa a Moco rogo,  olah rogo,  momong rogo
Rogo jero Jagat gede,
Rogo jobo Jagat cilik
Gunakke Nalare Ngudi Sangkane Kaweruh nemu dasare lan murnine.."


Moco rogo= hewan yg tidur berdiri punya kesadaran lebih tinggi dari pada yg tidur tdk berdiri,itu dikrnakan molekul2 tubuh yg berat turun kekaki yg ringan naik,saat kau bisa mengontrol molekul2 tubuh terutama molekul yg ada didarah kau akan banyak memiliki kesadaran,meski tertidur akan bisa mendengan/tau daun jatun jatuh,itulah salah satu guna tidur tidak berbaring..
orang yg darah  susah beku lebih sehat dari pada orang yg darahnya cpat beku,monggo dicek keluarkan darah kalian sanggup tk diluar 1hari tk beku,carilah darah yg seminggu tk beku minumlah...

"Jika olah rogonya benar2 lama kelamaan darah tak sebanyak orang nurmal,jadi susah jika terluka mengeluarkan darah,darah hanya berada dijalur2 semestinya,dalam kondisi umum banyak jalur2 yg harusnya berisi udara,air malah terisi darah,gunakan latihan dasar ajaran semar buat membenahi semua itu,"

★Pangestu ibu
woconen ragamu lur,raketemu go rogo jobo/jagat katon iki,goleki go rogo jero,semono ugo sewalike, berputar menjadikan isi,bergerak menjadikan warna,jka tdk berputar akan kosong,jika tdk bergerak akan hampa,pelajari pelan2 nanti akan paham..

"Molekul2 tubuh berubah saat nafas dilepas bukan saat nafas ditahan,jadi pahami ini buat moco rogo mengetahui energi dlm tubuh.."

★Maruto Rino wengi
Kesadaran Moco rogo =kita harus sadar disamping kita memiliki raga jasmani kita juga ditumpangi makhluk beraga jasmani,tak beda dengan kita raga jasmani yg numpang juga mempunyai,panca indra,astendriyo juga roso,kalian harus bisa membedakan mana yg berkerja diraga jasmanimu dirimu.., mana yg karena makhluk yg numpang didirimu.. ?
Aku terangkan sedikit,saat kau tidur kau masih bisa bernafas itu sebagian besar sbb andilnya makhluk yg numpang ragamu,sbb jutaan makhluk yg numpang diragamu,dari bangsa cacing,virus,bakteri dllnya jangan kau lupakan keberadaan merka dlm dirimu,sbb secara umum mrka menguasaimu 95% dirimu,belajarlah lepas dari keterikatan mereka..

★Pupute Puser Pancer
"Matimu laramu yo mergo awakmu dewe..sebab gak gelem,moco rogo,olah rogo lan momong rogo, makane ajaran wong jowo ki adedasar gayuh urep tan keno loro lan pati,jer loro lan patimu ki neng tanganmu dewe.,"

★Giri
Dununge pati neng piranti,sejatine pati neng abadi/langgeng.. baliklah hal itu itulah dasarnya urep...

★Megat Ruh
banyak contoh disekitarmu,meski masih bernafas tapi sudah mati,seperti orang lumpuh masih bernafas itu tapi piranti sudah mati tak bisa makerti,begitu juga orang buta ataupun tuli,meski masih bernafas tapi sudah mati mata dan kupingnya sbb sdh tk bisa makerti,dari situlah dasar dununge pati iku nang piranti.,

Kumambange watu item = Olah ragalah,biar sehat dan bekali dirimu dengan kanuragan,saat ada hal2 yg tk diinginkan menimpamu dan keluargamu bisa kau gunakan buat menolong apa bertahan,apa lgi jka menimpa tanah airmu,gmna sekarang potong memotong kepala hal biasa,malazh menjadi trend banyak2an kepala yg dipotong,bisalah bercermin dari perang poso,perang sampit dan perang2 suku laenya,jangan sampai melihat keluargamu dipenggal kepalanya diam saja.. Tak ada namanya kebal itu permanen jadi latihlah kekuatan dan kelincahanmu..
Group SGPKWI & KWI, cuma mengajarkan kepada yang sudah tdk melakukan wiritan dan baca mantra2 jadi bagi yg msh melakukan itu silahkan belajar sendiri atau blajar sama ahli2nya yg disukai...

★Puri sandana
jika kau manusia,tentu bisa membuat o2 sendiri,masak kalah sama tumbuhan,begitulah kasunyatanya,

"MULAILAH BLAJAR MOCO ROGO,OLAH ROGO,MOMONG ROGO,BIAR TAU SIAPA DIRIMU SEBENARNYA.."

hal itu kamu harus paham dalamanmu,seperti jantung unsur api,ginjal unsur air dllnya,
jadi kita tahu itu daya apa? dan harus apa yg kita lakukan?
Nafas bukan ditahan tapi dimasukkan dan digesek dengan organ tubuh dalam,jadi harus paham,mana unsur kayu,emas,api,air dan lain2nya sesuai yg kita perlukan...

★Giri
dengan kau memahami udara akan cepat kau mendapatkan kedewasaanmu,yang tidak seperti sedikit2 tuhan,hanya karena kau tak bisa,tak mampu,dan tak tahu semua dibenturkan dengan kata tuhan..
Makhluk yg numpang diragamu juga tergantung sama udara,kamu bisa mengendalikan udara otomatis makhluk yg nnumpang diragamu bisa kamu kendalikan, ajaran lain tidak mengajarkan tentang makhluk2 yg numpang diraga,mereka mengajarkan olah roso,yang belajar jadi tak tahu roso yg dari makhluk yg numpang sama roso dari raga sendiri gimana bedanya..?😂

"TUJUAN ROGO ONO NANG DONYO BEN ISOH UREP DUWE KUWOSO GO GAYUH KELESTARIANE.. BEN GAK BINGUNG SEK DIMAKSUD "UDARA" ISOHO UREP GK AMBEKAN... KAN WES JELAS LELUHUR WONG JOWO.."
(tujuan raga ada didunia agar bisa hidup memiliki kuasa untuk mencapai KELESTARIANNYA...agar tidak bingung yang dimaksud UDARA bisalah hidup tidak bernafas...jadi sudah jelas LELUHUR WONG JOWO..")

Selama kalian belum bisa tinggalkan wirid2 dan mantra2 kalian akan kesusahan buat tidak terikat sama udara,salah satunya sebab mikro yg merubah hara jadi 02 dalam tubuhmu akan susah kau kendalikan dllnya...

★Seri E S
Sadaro setitah =Moco rogo,olah rogo dan momong rogo,akan melahirkan;
*KEKUATAN,
*KEBERANIAN DAN,
*PENGETAHUAN,
Ketahuilah ketiga hal itu saling melengkapi,punya kekuatan tak punya keberanian dan pengetahuan tiada berguna,begitujuga keberanian tanpa kekuatan dan pengetahuan sesuatu yg konyol..

"KERJAKAN PERINTAHNYA DAN JAUHI LARANGANNYA"
niscaya akan selamat, orang yg menggunakan pengetahuan ini dijamin mati konyol,seperti muhammad mati konyol diracun,dan sahabat2 dia mati ditikam kawannya sendiri....

Kesejatian jika sudah cukup modalmu ; KEKUATAN,KEBERANIAN DAN PENGETAHUAN,
pengikut ajaran sebrang itu dijamin koyo orong2 kepidak,akan badar tafser2 dan keyakinan yg mereka punyai...

Kucritain dikehidupan nyataku,
~banyak yg minta kebal tapi takut berkelahi,
~banyak yg minta pengasihan tapi takut sama cewek,
tidak akan ada gunanya meski ku kasih,begitu juga banyak yg ingin menepi ditempat angker minta pusaka,meski kukasih pusaka terhebat diabad ini pun tetap percumah tak akan berani dia tidur ditempat angker,sbb keberanian itu datang dari diri sendiri dan dibawah sadar..,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT