Mahkluk Penumpang

Kuncung Sampar Angin
Seri wejangan Jawa

Membuka kesadaran = saat kau dalam kandungan ibumu, kutumpangi dirimu dengan, makhluk hidup, materi dan energi yang bukan dari dirimu, banyak nama dan gelar mereka, ada roh idolfi, ada prabu satmoto, ada guru sejati, ada mayonggo seto, kresno, dan banyak lagi ceraikan semua dari dirimu itulah jalan menuju jati jatining tunggal..


★Giri Palguno Jati
Pelajari pelan2,jangan mudah menyimpulkan,pelajari dari dasar biar apa yg kalian pahami bisa buat menerangi, pelajari dari raga jasmani mana yang menumpang diraga jasmanimu mana raga jasmanimu yg asli.,?

★Megat Ruh
Sejak kamu memilih seorang ibu,makhluk itupun memilihmu juga..
diajaran yang ada sekarang ini sudah tidak mengajarkan dasar2, jadi semua hanya pengira2, dan tafser2, jadi mulailah semua dibenahi jadi tahu meski ditafser sebagus apapun jika lari dari dasar sudah ketahuan itu tidak tepat, seperti banyak orang bicara roso tapi dasar roso apa tidak tahu, akhirnya mengira dan menafser, roso itu yang ini dan yangg itu, hingga jadi bingung saat ditanya kegunaan roso buat apa..?

Dasar setan= hidupnya numpang makertinya tidak tanggung jawab sama yg ditumpangi... Tak peduli beraga jasmani apa raga apa saja jika hidupnya numpang dan tidak bertanggung jawab sama sekali disebut SETAN... Apa dasar jiwa..?  Apa dasar roh..? Apa dasar aku..?  Silahkan belajar bersama2 mengutarakan pengetahuanya apa kaweruhnya,monggo...
cacing dlm perutmu termasuk setan yg beraga jasmani kasar, masih banyak yang beraga lebih lembut dari cacing dalam perutmu, tak peduli,bajingan wali,nabi semua didunungi setan...

Untuk Diskusi dan Pertanyaan klik  Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT