Energi dan Hawa Murni

Seri E S

Moco rogo :  
~Jalur darah = rahcokro,
~jalur angin  = bebayu,
~jalur air.       = bebanyon.,
~jalur tanah  = puser bumi,
itu semua menyimpan rahasia energi tapi itu bukan jalur energi., jalur energi  dijaman sekarang dsbt merdian..
Jangan pada salah paham..

Jalur energi berbeda dengan jalur darah,angin dllnya,jadi jangan disamakan.,
Biarkan saja mengalir dengan sendirinya ,yang pernafasan itu (napas Semar),
baru nanti;

*Pernafasan membuat hawa murni,
*Pernafasan merubah hawa murni jadi energi dan
*Pernafasan mengeluarkan energi dari tubuh baru diarahkan,

itupun sesuai dengan energi apa yg mau dilatih, sebenarnya bukan diperut apa didada ,tapi diorgan dalam,seperti ginjal,jantung,pangkreas dllnya...

Sebenarnya semua punya hawa murni,hanya besar kecilnya tergantung besar dan kuatnya wadah..
Hawa murni tersebar disetiap ruas tulang,yg tak melatih pernafasan ...(nafas semar)
Inti pokoknya pembenaran wadah,tapi jalur tanah diberinama puser bumi,itu sbb wadah itu bisa otomatis terisi ...
biasanya yg melatih pernafasan itu dengan rajin jika hanya dipukul pakai pipa besi dari belakang bengkok pipa besinya.,
Kucontokan  hawa murni,mau kalian jadikan tenaga panas tentu,harus melewati organ tubuhmu yg beranasir api, dari kemarin2 sudah kusuruh hafalkan unsur2 organ2 dlm tubuhmu,mana yg unsur api,emas,kayu,batu dllnya.itu berguna nantinya..,

★Pangestu ibu
perlu diingat energi bergesekan tidak melewati lubang2 ditubuhmu,tapi dia menggetarkan organ dlm tubuhmu,jadi sebenarnya semua itu mudah diketahui kalau belajarnya secara urut dan sesui dasar2nya..
Pelajari dulu panca indra,astendriya,dan hapalkan unsur2 organ2 ditubuh ..disitulah gunanya organ diberinama unsur,kucontohkan,saat ngecek kadar energi disuatu tempat, kita mengandalkan organ2 itu,jadi tau lokasi itu didominasi energi apa...

★Seri El Prida
lembut,kasar,berat,ringan,luar dalam,dingin panas, dari hal ini kamu harus paham yang dimaksud, negatif itu sebenarnya sbb apa? dan positif..? jangan terpaku sama kabel listrik.. dimana netralnya..?   hal2 ini termasuk dasar...
Pahami ini, orang menguasai tenaga dalam belum tentu mengerti dan tahu yin dan yang...Orang menguasai yin dan yang belum tentu menguasai tenaga dalam... positif dan negatifmu setingkat yin yang apa hanya sekelas kabel listrik...?

Positif bukan berarti baek begitu juga negatif bukan berarti buruk, normal juga bukan berarti tidak kedua2nya... sekarang aku tanya kamu dari mana kamu bisa berpikir positif itu mesti baek dengan simbol hanoman, yang jahat negatif dengan simbol rahwana..?
Begitu juga banyak yang salah paham hal yin dan yang.. yin dan yang tidak ada yang baek juga yang buruk, meski orang cuma menguasai kitap 9 yang tdk akan menjadikan dia baek apa buruk bgtu jga meski dia cuma berlatih kitap 9 yin jga tk membuatnya jadi buruk meski 30% energinya mengandung energi iblis/racun..dllnya..
Tapi jika orang menguasai ular emas atau ular kembar, yang disimbolkan gambar ular di tulang belakang, itu jika jahat, akan jahat sekali, jika baek, akan baek sekali, sebab itu tenaga yang memang tak bisa dikendalikan, meski dewa sekalipun tak bisa mengendalikan, yangg akhirnya hanya merusak organ didirinya, sebab ketidak mampuan memuat energi itu...

Makanya aku memfokuskan memberi ajaran, menguati ruang, membuat ruang didalam ruang yang kuat... 3 tahun paling sedikit dilatih tiap hari 30 menit..jika tidak tiap hari berapa tahun itu..?
Ibarat ruangan besar kamu butuh sekat buat membuat ruang tamu, ruang kamar dllnya, begitu juga hal energi, energi tak bisa dimusnahan tapi bisa dirubah,dari energi diruang utama,dirubah keruang sesui ruang dan kebutuhanya, jika ruang dan ruang didalam ruang belum kalian miliki mau dirubah dimana? dan ditaruh dimana..?

★Girisa
Petuah kwi bab Energi =. Garis besar energi ada dua,energi luar dan energi dalam, energi luar ialah energi yang hasil dari mengurainya molekul2 yang berada dijalur rahcakra,bebayu,bebanyon dan jalur puser bumi,sedang energi dalam ialah energi bawaan sejak lahir dan pengolahan hawa murni yang disimpan dijalur merdian..

" Banyak cara mengolah energi itu, ada yang berlatih nafas, ada yang puasa2,ada yang ketempat2 wingit dan lain2 semua tergantung ajaranya "

Energi luar garis besarnya dibagi 2:
1.isian dari yang belum berbentuk energi
contohnya,makanan yang kalian makan dllnya.
2.isian yang sudah berupa energi, seperti pencak silat yang bisa energi ini dan itu sebab di isi oleh sang guru..
Energi dalam garis besarnya terbagi dalam 7 energi yang memecah jadi 9, 
7 ditulang belakang, 2 di seklat bahu, atau mata sayap..

Untuk Diskusi dan Pertanyaan klik  Disini




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT