Bumi Jowo

Girisa GPL

BUMI JOWO

Dimanakah tanah jowo berada?
Ketahuilah ... yang ada dibumi inilah tanah jowo, tak peduli itu arab, afrika dan sebagainya yang masih ada di bumi ini dsbt tanah jowo, karena wong jowo adalah penghuni pertama di bumi, jika ada yang melihat tanah jowo itu dari jawa timur sampai jawa barat, berarti orang itu tidak paham akan sangkan dumadi ...
mengertilah ..., dari jatim sampai jabar dulu adalah lautan, lihatlah bukit2 gunung2 banyak terdapat batu karang dan batu kapur.

Jika membicarakan nusantara lupakan kata suku biar ketemu titik temunya, dan lupakan pulau jawa yang terpisah dengan sumatera dan lainya. Banyak yang melihat tanah jawa itu pulau jawa, tetapi saat ditanya apakah sumatera juga tanah jawa mereka kebingungan.

Bukan hal yang mudah bagi sejarah itu, sbb satu sama lain yang lain harus sinkron, walau ada yang melihat dulu pulau jawa dan sumatera jadi satu tetapi jika diminta knpa bisa pisah, jawabanya tetap gak tau orang itu sejarahnya gimana yang hanya ikut2 kata orang.

    Dibumi ini banyak yang sudah terjadi, dan kumpulkan2 koleksi yang ada, dari mkumpul yang mini sampai raksasa, dari manusia emas sampai manusia perak pun ada dllnya, jadi jangan batasi pengetahuan kalian.

Nb: Bumi dan asal wong jowo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT