Leluhur Nusantara I

Seri El Prida

Wejangan jawa
1 suro =Leluhur nusantara tekenal diluar ialah orang2 yg tak bisa dilihat dengan sembarangan,sehingga orang luar banyak yg nyebut iblis,setan,demit,siluman dllnya...
Bukan satu dua sejarah orang luar kesulitan mau duduki nusantara dikarenakan orang2nya tidak sembarangan bisa dilihat.. kenapa kalian takut dengan iblis,setan,demit,siluman yg jelas2 itu gelar buat menggelari leluhur kalian sendiri,


"JANGAN TAKUT DENGAN CERITA HANTU,SETAN,SILUMAN,IBLIS SEHINGGA MENGHALANG2IMU BERTEMU DENGAN LELUHUR2 NUSANTARA.."

Bab 1 Suro kemarin sudah aku buatkan status sejarah satu suro bacalah..  sebenarnya mereka tak menampakan itu sebab jasmani orang sekarang itu lemah tak sanggup menerima daya mereka, "MAKANYA MURID WES SIAP GURU BAKAL TEKO!!!"

Orang sekarang ini jangankan kok ketemu leluhur, ketemu polisi,bos , dllnya saja pada kena sawan, terus demam lur.. 😂ketahuilah perbanyak pengetahuan dan latihlah selalu MOCO ROGO OLAH ROGO MOMONG ROGO..
aku lihat orang sekarang ini,mukul orang lho demam sendiri jangankan kok itu, nonton copet ketangkep dihajar padaa demam.. nonton vidio potong2ngan kepala juga demam, gimana mau sanggup ditemui leluhur jika jasmaninya masih lemah..?

Memang orang itu pasti punya kelemahan pada elemen tertentu, tapi bukan pada banyak peristiwa,  jadi pahamilah elemen apa yg membuat kalian lemah, pelajari dan netralkan..!
Elemen lebih luas dari pada anaser,seperti elemen emas,kayu, dllnya,  sedang anaser lebih ke induknya..

Banyak yg tersugesti oleh cerita2 hantu atau legenda2 yg menakutkan sehingga membuat kalian jadi takut sebelum berani, jika takut kalian ada setelah berani itu wajar, tapi jika berani saja belum sudah takut gimana bisa maju..?😁
Seperti hal nyata,mentang2 kalian dengar dia anak PM,apa anak preman menjadi kalian takut, seblum kelahi..?,sedang belum tentu kalian kalah jika kelahi sama anak itu bahkan bleum tentu kalian kalah sama PM apa preman itu...

"TITAH TUMITAH ITU AGENDONG,LALI,APES,ASOR LAN KALAH LUR, BUAT APA TAKUT YG MEMANG HAL ITU SERING KITA DAPATKAN DIKEHIDUPAN..?"

Resah,gelisah,khayalan,was2 dllnya harus bisa dinetralkan secepat mungkin...

"ingat!!!,musuh terbesarmu dirimu sendiri,jika 1/2 jam belum bisa tidur gimana kamu bisa mengalahkan dirimu sendiri, dirimu sendiri saja belum bisa kamu kalahkan gimana bisa melangkah keluar lihat yg diluar dirimu..?"

emang kenapa jika ada ular ataupun harimau ,ular tsk akan menggigit jika tak terkejut.. harimau menggigit sekali tak akan membuat kamu mati dan ada kesempaatan buat membalas...
aku bertemu harimau ditengah hutan sendirian lebih dari 5 kali belum pernah diserang sama harimau, tapi jika beruwang iya pernah aku diserang...itu tergantung jenis beruangnya yang beruang apa? jika lapar nyerang manusia meski tak diganggu sedang yg lainya mau nyerang jika dlm masa kawin tak tersalurkan, dan rata2 hewan ganas mau nyerang orang jika waktu kawin tak terlampiaskan...sebenarnya hewan paling menakutkan itu orang hutan yg tak bisa lagi manjat pohon,aku pernah lihat sendiri,dikroyok 6 anjing,hanya di pegang seperti mainkan wayang,ke enam anjing itu tak sampe 2menit mati semua anjing itu..
Tidak semua hewan makan orang, tapi ingat makan berbeda dengan melukai..

Itulah gunanya salah satu ajaran disini Olah Rogo, jangankan kok cuma harimau, yg orang kebal saja bisa kau kalahkan jika beneran kau latih olah ragamu, sbb orang kebal itu umumnya nafasnya pendek, kau ajak berantem 6 jam sudah tidak bisa bergerak kehabisan nafas, tinggal kamu ikat masukan lobang kamu cor...😀

Girisa GPJ
Sadaro setitah = banyak makhluk yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, tidak semuanya bisa disebut makhluk gaib, bisa saja mereka itu seperti kita hanya karna suatu hal dia tidak kelihatan oleh mata kita, banyak makhluk2 seperti ini tersebar dinusantara, bisalah kalian membedakan biar tidak tertipu dengan dukun2 palsu yang sok ngerti hal itu, hal yang lebih penting bisa jadi salah satu kampung makhluk itu, adalah sejarah asal mula kampungmu, ataupun asal mula penduduk disitu,tidak perlu ditakuti hal2 seperti itu tidak juga untuk dimusuhi,sangkanmu yoiku paranmu..!!

   Dari jamanya kejaman diakui oleh penakhluk2 kerajaan, bahwa kerajaan2 dinusantara kerajaan siluman atau bumi nusantara berpenghuni makhluk halus yang tidak mudah dilihat dengan mata telanjang, yg dijaman sekarang membuat kalian tak tau jati diri kalian, mkhluk2 halus itu harus dimusuhi, dan disejarahkan oleh mereka2 itu menakutkan dllnya, itulah salah satu "putus hubungan dan sejarah kita dengan leluhur2nya nusantara"..
Dari jamanya yang skarang disebut india, hingga yang disebut sekarang cina, mereka pada mengakui bahwa penduduk2 nusantara bukan mudah bisa dilihat dengan mata telanjang, sebab tingginya dalam mebudidaya (dulu disebut ngudidaya)..

Aku buka sedikit2 asal usul penduduk asli nusantara begini,biar nanti saat diterbitkan bukunya kalian bisa mudah memahaminya, orang arab boleh bilang kita dari nabi adam, orang india boleh bilang kita dari dewa wisnu, orang cina juga boleh bilang kita dari suku yuan, suka2 mereka tapi kita juga punya sejarah sendiri, tunggu saja terbitnya.. 
yang penting kalian paham itu bukan makhluk gaib, itu seperti kita punya raga jasmani juga dan masih hidup dengan raga jasmani, bisa ujga kalian nikah sama mereka, dan punya keturunan 

mulailah belajar berani jika kalian penakut, bisa dengan hp, seperti pergi maalm hari kesawah atau kesungai yang gelap dan sepi pakai hp nonton film2 hantu,sudah berani apa belum,diwoco rogone lur.. siapa yang mau coba apa pernah nyoba..? pelajari energi penetral kalian, jika sudah paham gimana energi penetral itu, latihlah. !!  
Lakukan saja seperti yang kuketik diatas,cari tempat gelap dan sepi apa lagi angker, tonton film hantu, apa penampakan2,gimana kalian menguasai diri kalian sendiri..?

aku sering berintearksi sama mereka2 itu, sebab seperti yang sering kubilang, aku itu jika niat naik gunung apa masuk hutan, berniat untuk tersesat ..
Keberadaan mereka sebenarnya tidak jauh juga tidak dekat, sebab semua itu kan tergantung dimana, jika emang dulu dihutan terus hutan itu jadi kota ya tetap dikota itu mereka..
saat pagar dia melemah kita maupun mereka mudah berinteraksi jika tidak hanya yang punya kemampuan2 saja yang bisa berinterksi.. selebihnya tanpa sadar.. bukan jam buat mengetahui itu, tapi ketidak seimbangan energi dilokasi itu sbb pergerakan bumi.. tapi ada juga pagar yang menentukan jika mati bulan pagar melemah dllnya, tergantung kemampuan sipemagar
yang bisa lihat energi tau, jika tidak bisa lihat energi ya tidak tau.. jika tenaga penetralmu kuat bisa saja melemahkan pagar2 itu lur..
 
Untuk Diskusi dan Pertanyaan klik  Disini





Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT