Ingsun Siro Udu Ingsun Aku

Seri El Prida

Banyak yang mengajarkan aku adalah kamu,kamu adalah aku..ketahuilah itu bukan ajaran wong jowo,
AJARAN WONG JOWO INGSUN SIRO UDU INGSUN AKU,INGSUN AKU UDU INGSUNE INGSUN..
ajaran di wilayah hindu yang banyak melahirkan ajaran aku adalah kamu dan kamu adalah aku,ajaran terbaru dikenal dengan al qidir..

      aku adalah kamu kamu adalah aku salah satu ajaranya yang memedar kita2 ini adalah bayangan,dari 1 asal.. al qidir...
Begitu juga ajaran,wisnu,kresna,saibaba,mengajartkan aku adalah kamu dan kamu adalah aku.. berbeda dengan ajaran wong jowo,siro udu,aku,aku udu ingsun..

Ajaran jowo,siro udu aku,aku udu ingsun.. kebanyakan ingsun pada diartikan aku,itu sangat2 tdk tepat..
sebab aku bukan ingsun,seperti dlm sastrocetho wadiningrat dimana disitulah asal mula kata ingsun ada buat pertama kali,yg menyebut ingsun siro udu ingsun aku,ingsun aku udu ingsune ingsun..

al qidir = mengajarkan jka di halaman ada 1000 cermin saat matahari ada diatasnya ada berapa bayangan matahari dicermin...?
tentu ada 1000 juga,brgutulah alloh itu seperti matahari dan kalian adalah cermin2 itu..!
Ajaran yang mendatangkan aku adalah kamu kamu adalah aku, seperti ajaran firun dasarnya,seperti ajaran kresna juga begitu,tk akan ada kamu jka tak ada kresna,dan hidupmu sbb krna kresna,kresna dan kamu ialah sama...

Nb: Kitab Satrocethowadiningrat

Untuk Diskusi dan Pertanyaan klik  Disini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT