Kosong Dan Hampa

Giri ,
Seri Wejangan Jawa

BAB ANTARANE,KOSONG/SUWUNG KARO HAMPA/AWANG UWUNG LAN KOSONG DIDALAM HAMPA...HAMPA DALAM KEKOSONGAN,DADI ANGEL PE TOK PAHAMI TANPO MELAJARI SEKO DASAR2, ISI IALAH KOSONG DALAM KEKOSONGAN PENUH ISI SEK GAE PEDESE LOMBOK SEKO IKI, WARNA IALAH HAMPA DALAM KEHAMPAAN PENUH WARNA,IKI SEK GAE NGECET LOMBOK, ANTARA KOSONG DAN HAMPA ITULAH HIDUP...
★Giri
Ajaran Pengeran atau ajaran suwung awang uwung :
Suwung = kosong,
"ISI ADALAH KOSONG DLM KEKOSONGAN PENUH ISI"

Awang uwung = hampa,
"WARNA ADALAH HAMPA,DALAM KEHAMPAAN PENUH WARNA"

Dijaman sekarang tahunya hanya suwung/kosong, hampapun dibilang suwung sedang itu suatu ajaran yg berbeda,apakah sama kosong sama hampa..?   Jika kau tahu itu 2 hal yg berbeda kau akan paham,yg ngecet lombok berbeda sama yg buat pedasnya lombok,dan yg buat kedua2nya bukan gusti..

didunia ini kau tak akan bisa ketemu sama warna.yg bisa kau temui hanya benda yg ketempelan siwarna.. coba dibuktikan bisa tidak kau ketemu sama merah,hijau dllnya..?
warna tak akan bisa ditemui didunia ini,seperti tak bisamu membedakan hari senin dengan selasa jika tak ada tanggalan,bagi orang2 sekarang ini sudah disebut ketuhanan makanya banyak yang bilang yg ngecet lombok gusti..

Beda api tdk kelihatan tp panasnya tetap bisa dirasakan beda sama warna ,api itu dikasar sama dengan pedasnya cabe,bukan warnanya cabe..
coba rasane warna ki kepiye..? rasane apiki kepiye?,dlm posisi sama2 tak kelihatan,bedo po ora...?
pelajari kosong sek yen bab hampa hurung tekan,bab kosong koyo sek tok omongke,urupe geni matine lungo nangdi,podo ro pedese cabe,podo ro piye lemu bukteke ngimpimu mãŰ bengi ro kancamu yen mãŰ bengi awkmu bener2 ngimpi..?

"ISI ADALAH KOSONG,MESKI GELAS IKU KOSONG YO ISI ANGEN.."

tak nei coro,suleten mancismu=korek,saat kok pateni arah no lan bimbingen  lungone  matine geni nang telapak tanganmu..

ilmuwan  jaman sekarang belum ada yg bisa bikin alat buat memisahkan warna sama yg ditempeli warna,jadi jangan dipaksa buat memikirkan warna,sbb sudah tdk pakai pikiran buat menemukan itu..

Nb:Baca Kitab Pengeran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT