Kafir dan Murtad

Garis Gpl

KAFIR dan MURTAD...!!
(Pengingkar leluhur sendiri)

Visi dan misi Paguyupan Kumambange Watu Item ialah "SADAR AKAN JATI DIRI NUSANTARA", tinggal sedikit yang tau dan mengerti akan jati diri nusantara,setelah dimasuki budaya2 luar (jawi) ,dari jaman pujangga/kawi hingga jaman ulama, anak2 nusantara lebih memuliakan budaya dan leluhur luar/jawi, daripada leluhur dan budaya sendiri.. Orang yang mengingkari leluhur dan budaya2 tanah lahirnya sendiri dialah sebenar2nya kaum yg murtad dan kafir, yg telah keluar dan mengingkari jatidirinya sendiri,
ketahuilah leluhur kalian bukan nabi adam,
sbb kita ini anak2 manusia..bukan anak2 kawin silang seperti nabi adam. dimana dia (adam) adalah hasil kawin silang antara "anak2 allah, anak2 manusia dan makhluk purba, hingga menjadikannya berujud raksasa dengan tinggi kurang lebih 30m.

Kita disini blajar bersama2 untuk berbenah dan slalu memperbaiki,agar pada sadar tdk lagi murtad dan kafir dengan leluhur dan jatidiri sendiri.
Bisalah kalian andil dlm mengembalikan jatidiri nusantara meski hanya sedikit agar kelak asal dari tanah kembali ketanah, asal dari leluhur nusantara kembali keleluhur nusantara,kalian bisa kembali,tdk kesasar salah dlm kembali.
Bertanyalah kpd diri sendiri... Apakah kalian termasuk yang memuliakan budaya dan tradisi luar nusantara..?
apakah kalian mengingkari leluhur sendiri dan lebih memuja dan muji leluhur2 luar nusantara..?

Ketahuilah... tak ada kemuliaan sejati yang bisa kalian temukan jka tdk melewati leluhur sendiri, sama halnya yang asal tanah akan kembali ketanah dllnya," SANGKANMU YOIKU PARANMU"

Ket :
Jawi > luar > ajaran pendatang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT