Mimpi Dan Lupa

Girisa

Seorang bertanya padaku, mas apakah benar kebenaran hanya milik tuhan..? Hmmm...aku tidak paham yang kamu maksud tuhan itu siapa?, tapi ketahuilah, semua makhluk hidup punya kebenaran, dan kebenaran sejati bisa setiap orang memiliki saat bisa melakukan:

1.Membuktikan mimpimu semalam sama kawanmu bahwa kamu benar2 bermimpi.. 

2. Sanggup membuktikan lupamu sama kawanmu bahwa kamu pernah mengalami benar2 lupa.. 

jika mimpi dan lupa saja sudah bisa kamu buktikan kebenarannya, kebenaran lainnya akan menjadi hal yang sepele.. apakah semua makhluk yang bisa dua hal itu mau disebut TUHAN.?!!

Bagaimana membuktikan mimpi..? ya bawa kawanmu ajak nonton mimpimu, bahwa kamu benar2 bermimpi itu...
Semua dewa, sanggup membuktikan mimpi ataupun masalalu seseorang, seperti nonton tivi, jaman dulu disebut dewa, jaman sekarang disebit tuhan, begitulah sebenarnya arti maksud kalimat,"

"kebenaran hanya milik tuhan/dewa.."

Seorang berkata kpadaku," kebenaran cuma milik alloh"!    aku ketawa, dan bilang, siapa alloh itu.?   orang itu menjawab, alloh ialah sang pencipta yang menciptakan alam ini beserta isinya..!!   aku tambah ketawa, dan bilang," kamu waras tidak..? umur alloh sama pulau jawa saja masih tua pulau jawa, sedang pulau jawa itu ada baru kemarin sore setelah pisah dari sumatera.. terus bagaimana bikinnya jika kalah tua..!??

Orang itupun berkata, tak benar kamu bilang itu, alloh ada sebelum alam ini ada..!!
aku tersenyum dan berdiri, sambil pergi aku berkata.. " pernahkah kamu mempelajari asal usul sebutan alloh? dipakai sejak jaman siapa? dan kata alloh itu mulai dipakai kapan..? belajar yang benar dulu baru berdebat biar tidak malu...


Untuk pertanyaan dan diskusi silahkan klik Disini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT