Sunyoruri

Pangestu Ibu
Seri Wejangan Jawa
Kumambange watu itemWong jowo menjawab = gimana awal alam semesta ini..? Awal alam semesta ini kegelapan,yg berisikan materi yg mendatangkan energi,itulah pertama kali yg ada dialam semesta,dari mana dia datang,siapa yg mendatangkang hanya yg menguasai kegaiban yg bisa menjawab,tapi perlu diketahui kegelapan sebelum ada cahaya berbeda dengan kegelapan sesudah ada cahaya,yg diataskegelapan sebelum adanya cahaya..jangan karena tak mampu membuat dan mengatur,mengerti dan memahami,Terus berpendapat itu karena gusti itu dibuat oleh gusti,,bukan seperti itu jika ingin menjadi wong jowo sek jawani,karena memang semua itu bukan dari gusti...

★Pangestu Ibu
Alam semesta kita ini cuma bayangan,pahami ini pelan2..
hening ning gak butuhkan kosong,ataupun kekosongan dan saat kosong tak bisa hening ning.,.
dikatakan cuma bayangan sbb semesta ini berawal dari  bayangan semesta diatasnya,itulah kenapa berawal kegelapan..
entah ada berapa buana yg ku ketahui baru 11..
sejak berdiri sekte asoka hal2 itu dikaburkan,dengan alasan demi kedamaian dan kelestarian kita.. butuh berapa tahun bayangan mempunyai energi ?
langit sab 7 itu atmosfir yg memiliki 7 sap/lapis buana beda dengan alam semesta...
bayangan mempunyai materi apa saja..?
buana semesta kita beda tampilanyapun beda..
dasar gelap  menyerap,apa yg diserap kegelapan bayangan..,?
kitap suci yg asli itu sebenarnya gak salah,yg salah itu yg ngartikan,diciptakan bumi dan langit,bumi yg dimaksud ini planet bumi apa alam semesta,langit yang dmksd ini lapisan atmosfr apa lapisan alam semesta...disetatusku jelas kubilang kegelapan sbb sudah ada cahaya berbeda dengan kegelapan sebleum ada cahaya..
saat air dan cakrawala ada termasuk sesudah ada cahaya apa belum ?
Ini harus dipahami benar2,aku contohkan aku makhluk hidup dari kegelapan,bukan makhluk hidup yg dari cahaya,ini yg menentukan kamu jadi wong bumi apa wong tamu dr luar bumi..
Dan pelajari lagi air itu dari apa? kukasih tau zat cair termasuk unsur muda dlm alam semesta ini..mau itu hidrogen,oksigen,bukankah itu juga sesuatu yg baru yg ada dan muda dibumi ...
disitulah aku bilang kegelapan sebelum ada cahaya berbeda dengan kegelapan sebelum cahaya,kamu nilai sendiri yg kau pegang ajaran kegelapan sesudah ada cahaya apa belum,sbb itu menentukan sangkan sudah sampe awal akhir atau awal seper empat apa separo..?
walau kau berpegang pada kegelapan tapi yg kau plajari kegelapan yg seudah ada cahaya,gimana kamu akan menemukan kegelapan sebelum ada cahaya..?  kukasih tau sebelum ada ada matahari alam semesta ini sudah terang,matahari diatas sana itu matahari yg ke delapan untuk planet bumi dari awal..
kukasih tau cara melajari,kehidupan sesudah ada cahaya seperti apa..?  bukankah kehidupan yg bersumber pada cahaya 90% kehidupan dengan raga jasmani..?  gmna kehidupan selain raga jasmani..? pahami komenku ini..
★Megat Ruh
Sonyoruri/sepi peteng dedet =Gelap buat mata belum tentu gelap buat kuping ataupun indra laenya,gelap buat mata belum tentu gelap buat otak,hati ataupun roso dan pirranti laenya..begitu juga apa yg kau lihat belum tentu sama dengan apa yg kau dengar,pikirkan dan rasa..
sunyoruri iku nang jagat nyoto iki sangkan naliko hurung ono matahari
Akeh sek ngarteke sonyoruri udu sepi peteng dedet,mergo ora mudeng muk nafser2 lan otak atik matuk,delengen neng angkoso kae sek gelap kaelah sek dsbt sonyo ruri...
★Fanta
apa yg membuat bumi bergerak,apa yg membuat matahari bergerak.,?   jawabnya kegelapan beserta isinya... apakah ilmuwan sudah sampai sini,belum masih sebatas wawasan..
Kegelapan = sonyoruri,isine,ono semar,ismoyo lan liyo2ne
seko kono iku lah sejarah semar togok bilung,njur dadek ake ono gareng petruk ,bagong lan liyo2ne, ojo tok piker ikuki menungso,opo dewo . nek tok piker iku menungso po dewo yo gk ketemu pengetahuane ketemune yo muk dagelan..
aku buka sedikit pelajarilah,"sonyoruri berisi 3 hal, materi gelap,energi,dan efek.. jika energi = semar,togok bilung dllnya efek = ismoyo.marmoyo,nirmoyo dllnya materi gelap dsbt apa...?
Tidak sedikit yg medar bab alam sonyoruri dengan bilang alam sonyoruri itu tdk gelap juga tidak terang,jika ada yg medar gitu dulu aku bilang,bapak belajar tatabahasa dimana, sejak kpn sonyoruri yg berarti sepi peteng dedet jadi tdk gelap juga tdk terang..?
coba jwb pertanyaan diatas,
jika energi = semar togok,
efek= ismoyo marmoyo, materi gelap apa ..?
kita dlm kandungan itu = kegelapan yg sudah ada cahaya.. yg masuk seblum ada cahaya saat ibumu masih prawan,dan ibumu belum lahir..,
petruk bagong gareng,dibawah semar,bisa disimpulkan mereka itu energi dari perubahan energi/semar.. siapa perubahan energi/togok/mbilong..?     materi gelap siapa  belum juga terjawab..?
diatas kubilang kegelapan berisi,berarti kegelapang mewakili ruang ...  jika mau tau materi gelap dijaman sekarang,aku ceritakan 20 thn yg lalu aku naik gunung sindoro, ditengah perjalanan aku beserta 5 kawanku dihantam kabut,setelah kabut pergi,kami melanjutkan perjalanan,tp ada yg salah dengan jln kami,setelah kami tliti tanaman2 asli kami ada digunung merapi,salah satu materi gelaplah yg membawa kami lewat kabut sampai kemerapi..
Aku itu tk percaya hantu,aku tk percaya hantu bukan tanpa alasan tp krna banyaknya pengalaman yg tlah aku lalui,dari hal itu tk kuketahui materi gelap itu berjalan sendiri apa ada yg mengenddalikan..
Jangan terpaku dengan ceritaku,sbb materi gelap itu banyak jenisnya,60% membuat jadi debu jasmanimu jka sudah ada semar apa togoknya,matahari yg panas gitu saja belum seberapa dibanding panasnya togog saat menempati materi gelap,sanggup matahari diselimuti,sedang matahari itu sudah fusi dari nuklir..
efek jika dicontohkan dikegelapan sesudah ada cahaya,ya seperti warna biru dilangit,dllnya..  disegitiga bermuda itu ada piramida  menjadikan tepat berputarnya macam2 energi dan materi,yg membuat medan mgnit tk menentu,yg banyak melahirkan energi2 baru dan materi2 baru,
Sebenarnya aku agak kwatir membuka hal ini,sbb orang nepal ada yg pegang kitap ini,mereka tk bisa mengartikan apa yg dimaksud​ nama2 itu,meski kitap itu sudah terbagi jadi 3,1/3 dinepal,1/3 dicina,1/3 di jerman..,
kitap itu kitap kamuksan yg mereka temukan dicandi borobudur .. dari kitap itulah jerman,india bisa membuat piring terbang...
kelemahanku dlm memberi kalian pengetahuan aku kurang menguasai bhsa2 ilmuwan, tp aku tau itu sbnarnya dari apa,meski itu fusi nuklir,fusi hlim dllnya,jadi kalian yg mencari kt2 dlm kiilmuwanan,tp lebih bagus jka kita gunakan bhsa kita,seperti entute semar,cukup 1 kilo sudah mampu memusnahkan semua kehidupan diatas tanah..
"alangkah bagusnya jika paguyuban KWI punya dana cukup,buat memraktekan semua itu tak cuma diwedaran ..."
"seponsornya ya kesadaran buat mandiri,kesadaran buat menciptakan...!!"
Hal itu ada dalam manikdarmoyo..,
pucatnya jasmanimu,bersihnya jasmanimu,itu dsbt efek= moyo,
Lha buat membedakan moyo itu ada disebelum ada cahaya apa sesudah dibedakan dengan nama2 ada marmoyo,darmoyo,ismoyo dllnya..
aku beri wawasan, materi gelap,ireng dibahasa sangkerta kresna...
jangan kalian memandang kresna itu sesosok makhluk entah dewa apa sang dewa,tp pandanglahlah kresna itu jamaknya materri gelap,orang sekarang bilang,  mbah ireng... mungkin diantara kalian masih ada yg punya bacaan yg menyebut mbah ireng..?!
saat dewi parmati sudah dipasangkan dengan kresna,sudah membicarakan materi gelap sesudah ada cahaya,sedang kita membicarakan materi gelap sblum ada cahaya.. bisalah membedakan 2 hal itu,umoyono,umoyani,sibrenggolo sibrenggali sikuntoro sikuntari dllnya juga termasuk kegelapan setelah adanya cahaya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT