Jaman Shanghyang

Girisa Gpl

Jaman sang hyang =jaman dahulu keilmuan orang2 nusantara pada diakui sama semua penjuru dunia hingga nusantara menjadi arah dan tujuan para pencari ilmu, hingga lahirlah sebutan sembahyang.. dmna yg berhasil sampai dinusantara dimna tempat yg dituju akan membuat patung tanda bakti dan sembahyang, tdk sedikit ilah/ dewa dari alam cahaya datang kenusantara malah ikut2tan pada sembahyang, sbb mrka sadar cahaya diatas cahaya bukan batas pengetahuan.. salah satu tinggalan2 ini msh ada dinusantara salah satunya yg ada di gunung mahendra.. orang2 nusantara sendiri tdk pernah mekakukan sembahyah seperti yg dilakukan orang2 yg datang kenusantara.. begitulah secuil asal usul kata "SEMBAHYANG".. para sang hyang mengajarkan sama keturunanya " SAAT KALIAN MASIH MENYEMBAH KALIAN MASIH DIJAJAH TDK AKAN BISA MENJADI DIRI SENDIRI"

Salah satu sebab kenapa kalian tidak mengenal sedikit saja hal SHANGHYANG .. sebab memang disembunyikan rapat2 sebab itu kunci sejarah leluhur2 nusantara..

Lahirnya jaman malayu sebagai tanda akhir jaman Sang hyang dalam perjanjian siCebol Himalaya...
Dalam catatan2 manusia kerdil himalaya saat dibuangnya makhluk2 raksasa dari bumi papua atau yang pada dikenal dengan ras nabi adam ke gurun disitulah perjanjian itu dibuat...

Jika aku bercerita begini banyak yang menuntut untuk detail dan fakta2nya.. tapi mereka tdk mau berkaca yg selama ini mereka imani dan percayai tdk pernah menunjukan dengan deteil dan fakta2 nya
Kenapa aku datangkan catatan2 manusia kerdil himalaya bukan syair2 manusia kabut gunung nabi papua 
.
SECUIL SEJARAH JAMAN SANG HYANG = Banyak para sang hyang melatih keturunanya agar bisa menjadi sang hyang yg tersebar dinusantara,salah satu tempat paling banyak melahirkan para sang hyang generasi baru ialah yg  dlm asuhan sang hyang tunjung putih  yg mengajar lewat ajaran " sangkan paran", krna banyaknya generasi sang hyang yg dilahirkan disitu, hingga tempat itu dikenal dengan sebutan tempat sang hyang, atau disebut "GUNUNG SANG HYANG", sudah jarang dijaman sekarang yang tahu gunung sang hyang meski taupun sdh susah melacak sejarah2 itu dikarnakan macam2 sbb, tapi bukan suatu yang susah melacak sejarah itu jika punya modal, "PENGETAHUAN, KEBERANIAN DAN KETAHANAN"..

Aggota2 KUMAMBANGE WATUNITEM yang masih muda latihlah ketahanan disegala medan jika KWI ada modal kalianlah yg mengungkap semua itu..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT