KUNDALINI

Girisa GPJ

KUNDALINI
Petuah kwi = kundalini tidak diajarkan diajaran wong jowo, sebab bertentangan dengan ajaran wong jowo, membangkitkan kundalini sama juga membangkitkan roh, sedang ajaran Wong Jowo MEGAT ROH!, hidup tanpa roh, meraih Jumeneng Klawan Piyambak...
Tingkat tertinggi kundalini ialah sanggup mengendalikan bintang kehidupan, dimana sekarang orang yang yang sudah ditingkat itu mendapat gelar Santo, sudah jarang yang mempelajari kundalini sebab itu hanya diajarkan secara rahasia buat calon2 santo, pandai2lah kalian jika suka dengan ajaran kundalini sebab banyak yang menumpang nama kundalini buat kepentingan pribadi, aku hanya bisa berpesan bergurulah bukan karena hebat dan saktinya guru itu, tapi bergurulah sebab gurumu itu BERILMU dan NGERTI..
Banyak yang ngajarkan kundalini hanya namanya saja berbeda, tapi
kesejatianya dia membangkitkan roh apa kekuatan ilahi atau kekuatan dewa.. dari mana berasal? tentu dari dewa2..
silahkan yang melajari apa tertarik dengan kundalini, dipahami biar tidak salah seperti apa kundalini itu? sebab banyak yang hanya aliran sebuah perguruan isian pada mengaku Kundalini..
Dari sekian banyak ajaran yang membuka atau membangkitkan kekuatan ilahi, dewa, alloh dllnya didiri sendiri, bisa kalian baca dan mengerti mana aliran yang benar2, mana aliran yang cuma iklan, mana aliran yang cuma khayalan..jadi kalian tidak mudah tertipu..
Orang yang menguasai kundalini sama juga sudah bisa terhubung dengan ilahi, aliran lain menyebut manunggaling kawulo gusti, dllnya, sejatinya itu sama 1 aliran dulu itu haya karna sebab tertentu terpecah2lah mereka itu, dengan cara2 yang berbeda2 tapi tujuanya sama.
Dibuku cerita disebutkan Siti jenar mengikuti roh maulana, ini sama dengan kundalini terbuka!.. dinamai roh maulana atau prabu satmata.. dllnya, orang yang mempelajari dasar2 mudah buat membaca jalannya meski berputar2 ajarannya...
Jangan bilang tidak pernah mempelajari kundalini, sebab hal kekuatan ilahi itu sudah termasuk kundalini, hanya beda sebutan saja, di nusantara umumnya pada wiridan biar terbuka kundalininya, biar bisa terbuka dan bisa sesambungan sama ilahi.. bukankah begitu..?
"opo kowe ora ngandel aku ono nang sang romo lan sang romo ono nang aku..?" jika hal kundalini bisa dibukakan orang lain, tentu saja yesus tidak perlu bersusah payah mengajarkanya.. ini hanya salah satu contoh terbukanya kundalini seperti itu...
Kundalini itu bukan ilmu2 kacangan, yang hanya mengungkap tenaga dalam, hawa murni, tidak perlu kundalini jika hanya hal2 itu, begitu juga jika hanya nyangkul tanah menjadi emas, jalan diair, menangkap petir, tidak perlu roh maulana atau roh idolfi, terlalu merendahkan roh idolfi jika hal2 begitu, saat kalian tahu batasan kalian akan paham kalian ditipu apa tidak...
ketahuilah buat menghafat teori kundalini saja, umumnya butuh waktu 6 bulan, buat melatih butuh puluhan tahun, banyak yang bilang orang lain bisa menolong membangkitkan...hmm tidak segampang itu.
aku beri pengetahuan sedikit, ketahuilah dijaman sekarang jika kamu dibuka sama orang, apa lagi berhubungan dengan cakra, itu yang dibuka bukan kundalini, tapi bisa otot bebayu, bisa rah cokro dllnya, ini bisa ditentukan bagaimana bukanya pakai apa baru ketahuan..
banyak orang salah hal ini, baru otot bebayunya yang dibuka sudah dibilang kundalini, ada yang sengaja cuma bisa membuka otot bebayu tapi bilang sama orang2 yang dibuka kundalini, disinilah gunanya pengetahuan itu penting, aweko geni adedamar, agar tidak ketipu..
"SASTROCETHO WADININGRAT tidak bisa diplajari oleh dewa..!!!( jika tidak percaya tanya pak dalang) kenapa bisa begitu..?   sebab  bertentangan dengan dewa isi kitap Sastrocetho Wadiningrat itu..!"
Jika kalian setelah kundalini terbuka, apa gerbang dewa terbuka dan mempelajarinya, otot bebayu, rahcokro dllnya tidak bisa memusnahkan gerbang dewa, sebab kekuatanya tentu sudah diatas itu, Megat Roh sudah tentu susah sekali kalian lakukan.. itulah kenapa dalam peWayangan Sastrocetho Wadiningrat tidak bisa dikuasai para dewa...
Kundalini itu buat kalian semua sudah terbuka tapi tidak semuanya, ini harus dipahami bagus2, kundalini kalian sudah terbuka 1/4, ada yang bilang 1/2, intinya kundalini itu sudah terbuka tapi tidak semua...
aku dulu itu kubuka semua, kuhancurkan kekuatan ilahi bersama ilahinya, dengan pengolahan tenaga trimurti.. jika kalian sempat mempelajari kundalini dan terbuka semua, kekuatan trimurti tidak sanggup menghancurkannya.. paham kan?
Megatruh gunanya buat kalian agar tidak menjadi budak ilahi, yang kelak bisa diangkat jadi ilahi/dewa.. tapi semua tergantung kalian mau jadi dewa? apa budha? apa wong jowo? Itu kembali kepribadi sendiri2, aku hanya memberi keterangan hal ajaran WONG JOWO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT