Patrap

Seri El Prida

"Patrap Itu Garis Besarnya Tatacara Raga.."

Banyak orang punya pusaka,punya mantra,punya wirid dllnya tapi tak tau patrapnya gimana menggunakan , menjadikan apa yg dimiliki tak berguna,jika berguna hanya untung2an...
Sudah jarang sekarang ini yang menguasai lakuning patrap menurut keperluan dalam hal olah rogo/ ( kanuragan )
Sebuah keris se sakti apapun jika tak tau patrapnya tetap tak akan mengeluarkan kesaktianya seperti yg dimiliki keris itu..


Biar mudah memahami kucontokan seperti flm naruto,atau ninja2 gerakan tangan dengan posissi jari berubah2 itu salah satu patrap, tiap patrap mengandung arti sendiri2 menurut apa yang mau dikeluarkan...

Dalam hal keris pun,ada patrap sendiri2, ada keris yg buat mencuri, patrapnya harus dilangkahi keris itu menjadikan yang melangkahi tak bisa dilihat mata biasa, aku beri contoh yg aneh biar kalian tak takut sama keris, sebab keris itu beda2 patrapnya..

Apakah kalian bisa menggunakan pistol seperti mestinya jika tidak tahu patrap2nya?, meski kalian punya pistol ,paling mentok kalian pukulkan dan lemparkan pistol itu kemusuh kalian jka kalian tk tau patrap mengunakan pistol..

"SEBENARNYA PATRAP ITU JIKA DALAM DIRI SENDIRI BUAT MEMBUKA JALUR YG DI INGINKAN, SEPERTI PATRAP LIDAH DILANGIT2 MULUT ITU BUAT MEMBUKA JALUR DU DAN REN BIAR TERHUBUNG, BEGITU JUGA HAL GIMANA GERAKAN2 TANGAN, DLLNYA.."

Ingat ini bagus2 = nafas bukan energi,udara yg masuk lewat hidung atau lubang apapun bukan suatu energi.. banyak orang mengira nafas itu energi itu suatu yang kliru!!, nafas bukan energi..!!!
Pernah kuterangkan jalur udara disebut bebayu, jalur darah dsbt rahcakra, jalur tanah dsbt pusarbumi, jalur energi dsbt merdian..
apa yg terjadi jika jalur udara kalian termasuki air...?   gimana jika jalur udara kemasukan energi..?

Banyak orang berpuasa cari ilmu memakai mantra2, tapi jarang yang mendapatkan, bahkan tidak sedikit yg puasa sampai 7hari 7malam tapi tak tahu apa yg didapatkannya..
sbb:
1.Dia tidak bersumpah di siti inggil, dengan inti jika gagal mati...
2.Tidak tau patrap2nya..

Patrap duduk ber sila dua tangan dirangkapkan didada jari tangan ketemu jari seirama tdk ada didalam patrap meditasi, jadi hindari patrap ini...
banyak aku lihat patung dan foto2 orang bersemedi tapi patrapnya tak sesuai menandakan mereka tak tau patrap..bahkan ada yg katanya paranormal tapi posisi patrapnya tak tepat...

Patrap ada jutaan, intinya harus tahu gunakan patrap itu untuk apa, sama seperti kamu mau hidupin lampu jalurnya harus pas disambungkan baru lampu bisa hidup,jika salah tentu malah konslet, dan rusak bisa lampu putus bahkan lampu meledak..


Untuk Diskusi dan Pertanyaan klik  Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT