Siksa Kubur

Girisa Gpl

Petuah kwi = Jika kalian mempercayai siksa kubur dan siksa neraka tanyailah guru pengajar kalian kesalahan apa disiksa dikubur dan kesalahan apa disiksa dineraka..? Jika kalian percaya akan surga dan alloh, bertanyalah sama yang ngajar, perbuatan bagaimana yang bisa dapatkan surga, dan perbuatan apa yang bisa membawa kalian asal dari alloh pulang kealloh..? Jika kalian masih menyembah dan memusuhi setan, bertanyalah sama guru kalian, bukankah setan ingin disembah dengan menawar2kan kenikmatan dan kemuliaan, apa benar yang disembah itu tuhan bukan setan..?

Orang berguru dan belajar itu ingin bisa dan ngerti, jika kalian takut bertanya bagaimana mau bisa mengerti..?
Siksa kubur itu seperti, kamu mendadak disuruh keluar negri, tidak boleh berpamitan sama siapa saja, tentu diluar negri kamu teringat sama semua yang ditinggalkan, jika jasmanimu masih hidup tentu panca indra, dan otak serta hati dan nafsumu juga masih bisa berpikir untuk mencari hiburan, tapi saat dikubur semua itu sudah tidak bisa dipakai, bagaimana kamu mau cari hiburan buat membuang kangen dan ingatan2 sama yang ditinggalkan..? ini secuil contoh.

" KENAPA SAAT SUDAH DIKUBUR KITA MASIH PUNYA INGATAN SEDANGKAN OTAK SUDAH RUSAK..? "

Ketahuilah ingatan itu bukan dari otak, tapi dari pirantinya jiwa yang disebut Roso Eling, atau lebih dikenal dengan sebutan "Roso Jati",disitulah kenapa digrup Kumambange Watu Item mengajarkan untuk membunuh jiwa agar Roso Jati tidak ngombro2, yang akan melahirkan siksa kubur..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT