Nafas Pernafasan

Seri E S
Wejangan Jawa
Saat kita terlahir waktu bernafas perut kita yg nampak turun naik setelah besar sebagian besar berubah  bernafas hanya dada yg turun naik,
kembalikan bernafasmu seperti bayi buat pembenahan,ini bukan berarti pernafasan perut, orang bernafas jika yg turun naik dadanya, banyak kelemahanya salah satunya,orang itu tak bisa teriak..

Jangan dipentokan keperut.. Biarkan nafas masuk secara alami dan yg turun naik perut bukan dada.. Yg pertama perlu kalian tau batas dada dengan perut..
Hampir sama dengan pernafasan perut tp bukan pernafasan perut, silahkan siapa yg melajari pernafasan perut wedarlah nanti kukasih tau bedanya..
Pernafasan jaman sekarang yg dkenal diumum tinggal 3..
1.Pernafasan dada,
2.diafrakma
3.perut,
sedang pernafasan itu ada banyak..  Ketiga pernafasan diatas itu bisa kalian cari pemahamanya lewat mbah gogel,jadi aku tk akan membahas,silahkan plajari lewat mbah Google
Aku beri contoh nafas bebek dia tk menggunakan pernafasan,dada,diafrgma atau pun perut..,
Banyak orang yg mengajarkan tahan nafas dibawah pusar 3 jari.. Pertanyaanku.
1.apa nama organ bagian itu..?  
2.Mengandung anaser apa organ itu..?
Adakah kalian yg melatih ini diterangkan..
Dalam ajaran cina ada 8 jalur merdian yg harus diaktifkan hingga 12 jalur merdian terbuka,jalur inti yg harus dibuka jalur du dan ren..  Diajaran wong jowo ada 11 jalur merdian hingga 33 jalur terbuka, jalur inti yg harus dibuka cakrawala ibu dan cakrawala bapak..?  Apa arti cakrawala lur..?
Mebuka jalur2 merdian bisa dilatih sendiri tp saat terbuka butuh pembimbing biar tk tersesat, dstts ini aku tdk akan menerangkan hal merdian tp aku menerangkan pernafasan..
Sbb jalur pernafasan berbeda dengan jalur merdian..
Orang yg melajari pernafasan bebek tdk akan mati jka gantung diri... Seperti apakah pernafasan bebek..?
Ikuti group FB
Sileme Gabus Putih Kumambange watu item

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT