Propaganda Sejarah Majapahit & Sejarah lainnya

Girisa gpl

Sejarah Majapahit;
Seorang bertanya padaku, mas apakah kerajaan majapahit itu ada..? Hmmm buah maja yang pahit yang kalian tau sekarang ini itu buah bukan asli tumbuhan nusantara, ada dinusantara setelah adanya penjajah, buah maja yang asli itu manis, enak dibuat manisan, dengan salah satu dasar ini buatku kerajaan majapahit itu tidak ada..
Jika asal usul majapahit dari buah maja, bisa dipastikan yang membuat itu bukan orang2 nusantara, sebab orang2 nusantara tau jika buah MAJA itu manis dan enak..
sedang yang dibilang maja yang pahit itu ialah buah brenuk.. apa mungkin pembuat sejarah jika itu orang2 nusantara tidak mengenal buah2an..?
Apakah itu rekayasa apa tidak silahkan nilai sendiri, buah MAJA yang pahit yang sesungguhnya itu biasa disebut brenuk yang ada setelah penjajah datang kenusantara sedang kerajaan yang memakai nama majapahit adanya sebelum buah yang pahit itu ada dinusantara....
Seperti yang memiliki pemikiran borobudur adalah peninggalan nabi sulaiman...
Sama seperti dihutan wonosobopun banyak buah MAJA yang pahit, sedang buah maja yang pahit ini bukan asli tumbuhan nusantara, dia tidak mempelajari tentang buah2an..
Tidak ada kerajaan majapahit !!, wilwatikta bukan berarti majapahit, orang tidak bisa mengartikan,
"coba artikan ini candraning wilwatikta..?!
nanti kamu akan paham...
dalam serat2 kuno tidak ada sebutan brawijaya, sebab brawijaya itu dipakai jaman sang hyang..
Apakah brawijaya itu ada..? jawabnya ada! sebab brawijaya itu rakyat jelata yang berjaya, jika dalam dongeng2 sebelum tidur seperti damar wulan, itu jika jadi raja bergelar brawijaya, tapi anak2 damar wulan tidak bisa menyandang gelar brawijaya...
"Jika kau tau dasar raja, dasar ratu, dasar datuk, dasar sepuh, dasar kaisar, tentu tau beda apa tidak..???
Sama seperti BERENUK itu bukan MOJO bagi yang tau dasarnya bagi yang tidak ya dianggap sama...
Buah MAJA itu seperti apa..?   dari ini saja aku sudah bisa membantah sejarah yang ada..?! apa lagi aku pakai peninggalan Jepang, Thailan, Cina dllnya...
Karena baru kemarin sore itulah harusnya kamu tau buah MAJA itu seperti apa..?
Sama seperti berenuk bukan mojo bagi yang tau dasarnya bagi yang tdk ya dianggap sama..
benahi dulu sejarah nama majapahit asal usulnya dari mana, sebab buah maja sama berenuk itu berbeda,dan asal dari mna buah itu ada sejarahnya,biar tdk dsbt pembodohan masal..
" Buah brenuk masuk nusantara dibawa purtugis.."
Jika tetap mau memaksa memakai majapaht...ya buat saja sejarah MAJAPAHIT yang lebih masuk akal, paling sarannya hanya ini saja, sebab jika suruh merubah...amatlah susaaaaah 
Sebenarnya masih banyak maja itu tapi belum ketemu saja, dari asalnya maja dan brenuk itu sudah lain, itu sudah cukup buat acuan..
simak ini = semboyanya : persaudaraan yang satu dengan dasar persamaan drajat ( mitreka satata)    apa dasar seperti ini akan ada raja dan rakyat,bukankah itu asas perdagangan..?
Silahkan dikaji ulang, hal asal usul nama majapahit, melestarikan sejarah2 nusantara itu bagus, tapi jangan malah membuat malu leluhur2,.
apa iya leluhur2mu tdak bisa membedakan mna brenuk mana mojo, sdang brenuk ada dinusantara dibawa purtugis,emang tua purtugis dinusantara dari pada yang dsbt majapahit.. boleh kita bangga dengan warisan leluhur tapi harus dengan kesadaran berani bilang salah dan berani bilang benar sesuai murninya sejarah..
Coba kalian berpikir semboyan = persaudaraan yang satu dengan dasar kesamaan drajat itu, seperti apa..? dan cocok tidak jika untuk suatu kerajaan..?
dengan semboyang yang seperti diatas, itu semboyan sebuah kerajaan atau semboyan sebuah persekutuan dagang/kerajaan2..?
jadi mari kita bersama2 menggali sejarah yang murni, buat anak cucu kita, kita hapuskan propaganda2 sejarah, tidak mudah menggali sejarah2 yang asli sebab sudah jadi dasar penjajah;
"menghapuskan sejarah dan leluhur2 yang dijajah diganti propaganda biar hilang jatidirinya.."


SEJARAH MALAYU
asal mula ada sebutan MALAYU sekitar thun 9000sm, setelah  terjadi bencana ALAM meletusnya GUNUNG KRAKATAU , di masa zaman  ini bisa juga disebut zaman MALAYU , meski waktu itu masih zaman SANG HYANG, ada yang membuat propaganda , sehinggga menjadikan bingung nya keturunan NUSANTARA, 
siapa SEJATI nya MALAYU .....? 

PERHATIAN = jangan mudah percaya SEJARAH apa saja, meski itu yg kuceritakan ,sebelum KITA weruh ameruhi SEJARAH itu sendiri, jika KITA ingin tau gmna NUSANTARA YG DULU ,  KITA  mulai dari MALAYU.
MALAYU bukan suatu SUKU , bukan pula suatu BANGSA , atau pun KERAJAAN ,  tapi MALAYU itu suatu KEJADIAN bencana BESAR . 
MALAYU atau KALAYU YAITU SUATU BENCANA BESAR , TAPI ZAMAN SEKARANG KALAYU  DI ketahui sebagai pohon , yg buahnya kecil kecil dan asem asem .

awal kata MOLOYU terus KOLOYU terus berubah menjadi MALAYU , KALAYU dan seterusnya , pergeseran kata kalimat nama nama itu bukan suatu nama silsilah ORANG , pergeseran itu dibiarkan saja , dan bagus buat berjalannya yg mem propaganda kan hal tadi.

yang mengetahui itu hanya ORANG ORANG yg terkena dampak besar bencana ALAM meletusnya GUNUNG KRAKATAU , yg menyebut dirinya keturunan MALAYU , ORANG ORANG keturunan yg msh HIDUP  setelah bencana BESAR itu ,
dan KETAHUILAH hanya ORANG ORANG yg punya kelebihan , yg masih bisa bertahan HIDUP  di ZAMAN waktu terjadi nya bencana itu.
Ingin jelas hal INI  
ikuti saja SEJARAH nama dari INDONESIA sampe SANG HYANG , nanti akan mengetahui , itu propaganda dari SEKTE mana , 
sesepuh  tk bisa menerangkan secara detil hal MALAYU, sbb ada hal RAHASIA dengan adanya INDONESIA ,hanya  di kasih tau , kalau dulu negara kita ini harus dinamai  INDONESIA apa MALAYU  .....?
Sudah kah mampu membawa nama INDONESIA.....!

NB  
==
MALA =  BENCANA
AYU   =  BESAR.


SEJARAH SRIWIJAYA dan BOROBUDUR ;

jika kita ingin menguak SEJARAH,belajarlah dari saat pulau JAWA dan SUMATRA blum terpisah, jangan saat pulau JAWA sudah terpisah .....
kita akan mudah menemukan kembali benang merahnya , cba sekarang kita pahami pelan pelan , saat SUMATRA dan pulau JAWA blum terpisah,JAWA TIMUR dibawah kekuasaan siapa..?
ketahuilah yang disbrang lautan saja takluk sama KERAJAAN SRIWIJAYA ,apa lgi yang cuma 1 daratan  , bgtulah jka ingin menelusuri SEJARAH..

SEJARAH SRIWIJAYA dibuat kembali saat pulau JAWA dan SUMATRA sudah terpisah,biar kita semua terpecah belah , tdk bisa bersatu seperti saat jaman kerajaan SRIWIJAYA .
GELAR KERAJAAN SRIWIJAYA itu bermacam macam/ banyak, MATARAM itu salah satu GELAR nya, mencari tau hal itu mudah,lihat saja bendera atau DASAR kerajaanya akan kelihatan.. jka kalian mencari sejarah tapi tdk memperhtungkan pulau JAWA dan SUMATRA dulu satu, MATARAM dan SRIWIJAYA itu sama, persamaan nya menjayakan IBU ..
MATARAM = semata mata buat IBU.
SRIWIJAYA = IBU selalu/yg BERJAYA.
di NUSANTARA banyak brserakan CANDI , CANDI CANDI itu bukan buat DEWA,tp buat KEAGUNGAN IBU , tk ada kisah dari LELUHUR JAWA kalau CANDI itu buat DEWA,ini jka menurut ke aslian nya.

BOROBUDUR itu buatan kerajaan SRIWIJAYA
 BOROBUDUR sudah mengalami perubahan beberapa kali,
KERAJAAN SRIWIJAYA itu tdk hanya ada di SUMATRA bahkan di Luar negri pun ada.
ketahuilah negara kita RI  blum ada seratus thn , ISTANA nya sudah pindah berkali kali ,gmna dengan KERAJAAN SRIWIJAYA, tentu ISTANA nya  bisa berpindah pindah  , bisa mengalami perpindahan lebih dari 100 x.
model bangunan BOROBUDUR mengalami 3 x perubahan,sebelum yang kita lihat sekarang ini modelnya TUNGGAL / 1 bangunan tinggi..
NAMA asli BOROBUDUR ialah MANDALA GIRI..
apa itu MANDALA GIRI..?
dlm kidung sotrng ada sbtan, ono to senjatane wong arane panji kumolo pinaputrakan gunung arane MANDALA GIRI....
Hal hal seperti MANDALA MANDALA tentu jarang kita tau,sebab di NUSANTARA sdh jarang yang mengajarkan hal MANDALA, tapi sesudah kukasih tau ini , nanti kita akan phm MANDALA GIRI..
MANDALA MANDALA banyak tersebar di NUSANTARA, macam macam nama MANDALA itu ada MANDALA BUMI,ada MANDALA JASINGA dllnya..
MANDALA itu =  bentuk/gambar/wilayah WINGIT ..
WINGIT bisa diartikan TUAH, jika diartikan RAHASIA kurang mengena..


Nama2 Gunung Nusantara;

Seorang bertanya padaku, mas kenapa nama2 gunung dinusantara berubah namanya..? Hmmmm begitulah salah satu siasat para penjajah biar yang dijajah kehilangan jati dirinya, tak kenal sejarah asli leluhurnya, mengubah nama gunung saja mereka mudah apa lagi hanya mengubah nama kerajaan dan kota2nya, putusnya sama sejarah yang benar akan membuat hilangnya jatidiri, mudah buat disisipi sejarah2 palsu/propaganda, mudah buat menggiring kalian berfikir leluhur kalian primitif dllnya, jadi jangan mudah mempercayai sejarah2 yang penuh dengan campur tangan kekuasaan, meski sejarah2 kita sudah dipropaganda, tapi yakinlah pepohonan batu dllnya masih menyimpan sejarah yang asli, galilah dari situ, jangan menggali dari tukang trawang, jika trawangannya cuma buat cari terkenal dan mencari uang, jangan juga percaya sama tukang trawang tapi bodoh soal sejarah leluhurnya...

"Sejarah buat dipelajari bukan untuk diyakini, yakin itu urusan pribadi dan butuh perjalanan panjang dari pengalaman diri, nusantara ialah surga yang hilang, banyak yang meharapkan bisa menguasai, inilah yang membuat penggalian sejarah lambat banget.."

"ada petuah ojo adigang, adigung, adiguno", salah satu petuah itu berarti jangan bangga dan sombong akan silsilahmu, salah satunya biar kalian tidak terjebak dengan propaganda sejarah...
Jaman dulu drajat itu diusahakan sendiri, meski anak raja tidak bisa dia jadi raja sebab turunan, meski anak brahmana tidak bisa dia jadi brahmana sebab turunan dllnya semua butuh usaha dia sendiri, hinga orang2 sebrang pada masuk kenusantara semua berubah, silsilah dikedepankan, keahlian dinomorduakan...

ilmu ayam = ayam aduan yang bagus sekali jika ingin anaknya juga bagus seperti dia membutuhkan induk cetak, tanpa induk cetak tidak bisa seperti jantanya.. pada unggul2 an silsilah opo yo leluhur2mu ki ono induk cetake..? 
wanita suci, suci disini yang berarti murni, itu bisa disebut induk cetak, siapa anak yang keluar darinya 99% mirip sama seperti bapaknya... dari hal2 ini kuberi pesan, pelajarilah sejarah dari yang berkuasa jangan meyakini !! Sebab banyak tangan2 yang berkepentingan campur aduk disitu...😂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KITAB SEMAR

Sang Hyang dan Dewa

KITAB SASTROCHETHO WADININGRAT